Rabu, 01 Mei 2013

The Last Time

Diposting oleh Unknown di 05.06

Ketika terakhir melihatmu, aku sadar ada sesuatu yang berbeda darimu. Sesuatu yang tak bisa aku terima, sesuatu yang tak bis akau jelaskan dengan gamblangnya. Kenapa kamu memilih pergi dan meninggalkan aku ? Apakah kamu memang tak berniat untuk mencariku ?

Kini, setelah setahun lamanya kamu datang dan berkata kamu ingin kembali seperti dulu. Masa dimana  kita selalu bahagia dan penuh canda tawa. Tapi disini, dihati ini, sekarang ini, aku memiliki orang - orang yang lebih mengerti aku. Ada teman, sahabat, orangtua, dan DIA yang sekarang mengisi relungku yang telah lama kosong karenamu.

Waktu terakhir itu, adalah jawaban atas semua yang telah kita perdebatkan selama ini. Kau memilih diam dan tak menjelaskan apapun kepadaku. Akupun begitu, tak ingin memperpanjang dan memperkeruh permasalahan ini.

Continued~~

0 komentar:

Posting Komentar

 

FAFA ALMIGHTY [I'm Shawol, Exotic, Blac Jack, VIP ] Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea